Selasa, 07 Januari 2014

MAU KURSUS WEBSITE & WEB DESIGN ? KE DUMET SCHOOL SAJA!







Di era modern saat ini, siapa lagi yang tidak bisa menggunakan ataupun tidak mengenal apa itu internet. Hampir keseluruhan dari setiap elemen masyarakat di planet ini sekarang sudah menggunakan internet, baik itu dari golongan anak-anak sampai ke orang-orang dewasa pun telah mengenal internet. Internet seakan menjadi hal yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat saat ini.
Internet atau yang biasa kita kenal dengan Interconnection-Networking merupakan sebuah dunia virtual yang berisikan beribu informasi baik itu berupa teks, gambar, audio, dll. Nah, jika anda mengetahui internet, pasti anda juga mengetahui dengan istilah website, hal-hal ataupun informasi yang terdapat di internet terdapat di suatu halaman tertentu yaitu website. Jadi, website merupakan sejumlah halaman web yang terdapat pada internet dan berisikan informasi-informasi berupa teks, gambar, audio, dll.
Maka dari itu, tidak mudah untuk melahirkan sebuah website tanpa adanya dasar-dasar pemrograman yang akurat. Namun, hal itu bukan masalah lagi saat ini, karena saat ini kita dapat mengikuti kursus website, di mana lagi kalau bukan di Dumet School. Dan faktanya tempat kursus web dan kursus web design terkeren itu www.DumetSchool.com.
Jadi apa itu Dumet School ? DUMET School adalah lembaga kursus website terbaik tahun 2014 di Jakarta, dan pada saat ini Dumet School telah memiliki 9 pilihan paket kursus yang sesuai dengan apa yang anda butuhkan. Dan 9 Paket kursus tersebut antara lain :
1. Kursus Web Master                                                6. Kursus Digital Marketing
2. Kursus Web Programming                       7. Kursus Video Editing
3. Kursus Web Design                                    8. Kursus CMS Master
4. Kursus Graphic Design                              9. Kursus Flash Animation
5. Kursus Mobile App
Nah, itu adalah kesembilan paket kursus yang disediakan. Jadi silahkan anda memilih paket yang mana yang anda ingin pelajari lebih dalam bersama Dumet School.
Salah satu yang menjadi daya tarik bagi para peserta web training di Dumet School adalah adanya jaminan pemahaman materi training sampai bisa. Jadi jangan takut anda tidak akan bisa selama mengikuti pembelajaran bersama Dumet School. Metode pembelajaran pun bagus, perkembangan anda akan terus dipantau sehingga anda nantinya akan bernar-benar mahir dalam membuat website yang professional.

Ada beberapa alasan yang diungkapkan oleh mereka yang memilih Dumet School, berikut alasan mereka:

1. Murid Langsung Mulai Belajar
Tidak perlu menunggu sampai 2 atau 3 murid. Saat ini daftar saat ini juga dapat langsung mulai belajar di kelas. Meskipun hanya ada 1 murid saja.

2. Jadwal Belajar Terserah Anda
Murid sendiri yang menentukan jadwal kursusnya. Sesuaikan jadwal kursus murid dengan kesibukan anda. Sehingga Anda akan lebih fokus belajar tanpa mengganggu kesibukan Anda yang lain.

3. Gratis Konsultasi Sampai Bisa
Jika masih ada materi yang belum murid kuasai, murid dapat konsultasikan kepada instrukturnya sampai anda benar-benar mengerti. Ini sudah dijelaskan di awal bahwa Dumet School akan menjamin Anda sampai bisa.
Dan selain itu ada lagi kelebihan yang dimiliki Dumet School, yaitu
Modul Materi DUMET School
Materi kursus di DUMET School dibuat berdasarkan pengalaman DUMET School di bidang IT, Online Marketing, dan Desain Multimedia selama bertahun-tahun. Materi selalu diupdate setiap 6 bulan sekali dan mengikuti perkembangan teknologi. Modul dicetak full color di setiap halaman.
Suasana Belajar di Kelas
Suasana belajar yang santai namun fokus dalam target belajar. Mulai dari pelajar SD hingga SMA, Mahasiswa dalam dan luar negeri, Staff IT di Perusahaan ternama, sampai pengusaha sukses pun kursus di DUMET School. Dengan atau tanpa latarbelakang IT semua murid DUMET School dijamin mampu mengikuti dan memahami semua materi yang diberikan. DUMET School memberikan garansi 100% uang kembali kepada murid yang tidak puas akan kualitas materi di DUMET School.
Acara Graduation dan Penyerahan Sertifikat
Setelah menyelesaikan semua materi atau paket kursus yang diikuti, semua murid wajib mengikuti acara graduation atau penyerahan sertifikat tanda lulus dalam evaluasi akhir. Murid yang mengikuti acara graduation ini adalah murid yang telah dinilai mampu menguasai materi dan mencapai target belajar.
Ayo tingkatkan kemampuan anda dalam hal programming website bersama Dumet School. Dan juga kunjungi website : www.DumetSchool.com
 
Alamat            : Ruko Permata Regensi Blok B -18 Srengseng, Jakarta Barat
Telepon           : (021) 5890 8355
E-mail                    : info@dumetschool.com
Peta/Denah Lokasi Dumet School
Jangan sampai tidak mendaftarkan diri! Mau Pintar Kursus Website & Web Design ? Ke Dumet School saja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar